Danlantamal VIII Olahraga Bersama Pejabat TNI-Polri Peringati HUT ke-77 TNI

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Danlantamal VIII Olahraga Bersama Pejabat TNI - Polri Peringati HUT ke 77 TNI.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP melakukan olahraga bersama dengan Pejabat TNI-Polri yang berada di Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tersebut berlangsung di Makodam XIII/Merdeka Jalan 14 Februari, Teling Atas, Wanea, Manado, Sulut Selasa (11/10).

Tampak para pejabat yang hadir diantaranya Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Alfret Denny Tuejeh, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Danlanudsri Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis.

Danlantamal VIII Olahraga Bersama Pejabat TNI – Polri Peringati HUT ke 77 TNI.(Foto: ist.)

Selain untuk menjaga kebugaran prajurit TNI-Polri olahraga bersama yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Ke-77 TNI tersebut, juga bertujuan meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Sulut.

Olahraga diawali dengan senam bersama dan jalan sehat, setelah itu dilanjutkan dengan olahraga permainan diantaranya sepak bola, tenis lapangan, tenis meja, voli dan fitnes dan diakhiri dengan ramah tamah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan personel dari jajaran Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut, Lantamal VIII Manado, Lanudsri Manado FKPPI, Dharma Pertiwi serta Keluarga Besar TNI.

Mari, marilah, seluruh barisan, badan-badan berjuang sungguh-sungguh dan jangan membiarkan rakyat menjadi korban.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner