Danlantamal VIII Hadiri Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka hadiri peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di halaman kantor Gubernur Sulut, Jl. 17 Agustus No. 69, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (23/9).

Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut tahun 2022 tersebut dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., dan dihadiri antara lain Wakil Gubernur Sulut Steven O. E. Kandouw, Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Danrem 131/Santiago, Danlanudsri, Kajati Sulut, jajaran Forkopimda dan Aparatur Pemprov Sulut.

Gubernur Sulut pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-58 Provinsi Sulut sangat tepat dijadikan momentum refleksi akan apa yang telah diperjuangkan oleh para pendiri dan pendahulu, terhadap Provinsi Sulut sekaligus merefleksikan perjuangan masyarakat Sulut dalam mengatasi pandemi Covid-19.(Foto: ist.)

Gubernur Sulut pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-58 Provinsi Sulut sangat tepat dijadikan momentum refleksi akan apa yang telah diperjuangkan oleh para pendiri dan pendahulu, terhadap Provinsi Sulut sekaligus merefleksikan perjuangan masyarakat Sulut dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Gubernur Sulut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut atas kebersamaan dan semangat yang terus berkobar dan membara dalam melanjutkan cita-cita para pendiri dan para pendahulu.

Rasa rindu ini selalu sibuk setiap hari. Selalu aku menghitung berapa hari lagi dirimu akan kembali. Teruslah berjuang duhai perwira hati ini, penuhi kewajibanmu sesuai dengan kewajibanmu kepadaku.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner