Bupati Minut Joune Ganda Raih Gelar S2 di Unima

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Bupati Minut Joune Ganda kini menyandang gelar S2.(Foto: stv)

MINUT, Lensautara.id – Bupati Minahasa Joune Ganda kini berhak menyandang gelar S2 (strata-2) setelah menyelesaikan studi di Universitas Manado (Unima).

Ganda memperoleh gelar Magister Administrasi Negara (MAN). Bahkan ia memperoleh predikat Cum Laude dengan indeks prestasi (IP) 3,90.

Direktur Pascasarjana Unima Prof Dr Philo Tuerah menyampaikan, dengan berakhirnya ujian komprehensif dan tesis, Joune Ganda resmi memakai gelar Magister Administrasi Negara. Dan ia berharap ke depannya agar lebih banyak lagi pejabat Pemkab Minut yang menempuh pendidikan di Unima.

“Keberhasilan Pak Joune Ganda merupakan dukungan istri Ny. Rizya Davega, dan keluarga. Dalam keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, karena apapun yang kita lakukan semua untuk kebaikan bersama,” tutur Prof. Tuerah yang adalah mantan Rektor Unima.

Joune Ganda juga dikukuhkan oleh Rektor Unima Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd sebagai ketua Ikatan alumni Pascasarjana Universitas Negeri Manado di Kabupaten Minahasa Utara.

Rektor Unima Prof. Katuuk memberikan apresiasi kepada Joune Ganda, karena semua aktivitas perkuliahan tidak pernah diwakili dan ikut secara langsung.

Bupati Joune Ganda bersama istri merasa bersyukur kepada Tuhan berkat gelar S2 yang kini disandangnya.(stv)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner