Bupati Minut Apresiasi Parade Sound System MSPC

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Bupati Minut Joune Ganda saat meninjau parade Sound System.(Foto: ist.)

Airmadidi, LensaUtara.id – Minahasa Utara Sound Player Community (MSPC) menggelar parade sound system terbesar di Sulut, Sabtu (02/07). Parade ini diikuti 100-an sound dari berbagai daerah di Sulut.

Lewat kegiatan ini, warga diberi kesempatan menyalurkan minat dan bakat khususnya yg ada di Minahasa Utara. Selain itu dapat mengangkat potensi pariwisata yang ada di Minahasa Utara.

Acara yang juga dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E, ini merupakan rangkaian HUT Minut Sound Player Community (MSPC) ke-6. Parade ini diselenggarakan di JG Center, jalan Soekarno di Desa Matungkas.

Bupati Minut Joune Ganda, SE menyempatkan diri untuk melihat langsung Sound System dan memberikan apresiasi kepada Ketua Umum MSPC Refly Pangemanan beserta anggotanya. Juga kepada panitia dan peserta yang ada. “Karena kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk pecinta sound,” tutur bupati.

MSPC sendiri merupakan komunitas sound system unggulan dan paling eksis di Sulawesi Utara. Komunitas ini terus menjadi perhatian banyak kalangan, khususnya kaum muda. Kegiatan Minut Sound Player Community (MSPC) ini bukan merupakan lomba, namun hanya bersifat parade.(stv)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner