Belum Sehari Dilantik, Pengurus DPD PUTRI Sulawesi Utara Teken Dua MOU Sekaligus

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Penandatangan MOU dengan Bank Mandiri.(Foto: ist.)

Manado, LensaUtara.Id – Gerak Cepat dilakukan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Daerah Sulawesi Utara.

Belum genap sehari pasca dilantik oleh Hans Manansang selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (DPP PUTRI) di Hotel Grand Puri, Kamis (25/05/23), Pengurus DPD PUTRI Sulawesi utara yang dipimpin oleh Ketua PUTRI DPD Sulawesi Utara Habelana Lucia Goni SE, MM. langsung melaksanakan penandatangan kerjasama dengan beberapa mitra.

Penandatangan MOU dengan Kampus Politeknik.(Foto: Armando)

Diantaranya, penandatanganan MOU pertama dengan Bank Mandiri, dengan maksud kerjasama ini dengan memberikan beberapa fasilitas kepada anggota PUTRI, seperti discount di merchantnya, program cash back bagi pembuka rekening baru, aplikasi Livin Mandiri dan masih banyak lagi.

Selanjutnya Penandatanganan MOU yang kedua dengan Kampus Politeknik dengan tujuan kerja sama, dimana mahasiswa politeknik bisa praktek/magang disemua destinasi wisata member PUTRI Se-Indonesia. Dan merencanakan program sertifikasi di bidang kepariwisataan bagi anggota PUTRI.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oleh LensaUtara.Id, Ketua Lucia Goni mengharapkan kolaborasi dengan beberapa pihak untuk memajukan Pariwisata khususnya di Sulawesi Utara.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner