Apel Kerja Pemkot Tomohon, Roring Ingatkan Sikap Disiplin, Rasa kebersamaan dan Semangat dalam Bekerja

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Edwin Roring SE ME saat menjadi Pembina pada Apel Kerja Pemerintah Kota Tomohon.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.Id – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME menjadi Pembina pada Apel Kerja Pemerintah Kota Tomohon pada Senin 3 Juli 2023 bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon yang diikuti oleh Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekdakot menegaskan Apel Kerja ini dilaksanakan sebagai bentuk pembiasaan sikap disiplin, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta mendorong semangat dan motivasi dalam bekerja.

Tercatat beberapa pokok inti dari sambutan Walikota Tomohon diantaranya ; Memberi apresiasi kepada semua jajaran yang hadir dalam Apel kerja ini.

“Pasca libur panjang, saya mengajak seluruh ASN, Nakon & pegawai BUMD untuk kembali mmberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara profesional, jujur dan adil. Lakukan upaya nyata percepatan transformasi SDM serta untuk menyelenggarakan sistem pemerintahan berbasis elektronik atau pemerintahan berbasis elektronik (e-Government).” ujar Roring.

Edwin Roring SE ME saat menjadi Pembina pada Apel Kerja Pemerintah Kota Tomohon.(Foto: ist.)

Lanjutnya, dengan Sistem Pemerintahan berbasis elektronik diharapkan akan memberi dampak positif terhadap efisiensi informasi dan pelayanan bagi masyarakat sehingga TIDAK ada lagi birokrasi berbelit-belit.

Selain itu Walikota Sekot mengajak seluruh masyarakat kota untuk menyaksikan pagelaran Seni Budaya di Panggung Rakyat Tomohon sebagai salah satu fasilitas agar Masyarakat dapat menyalurkan bakat dan talentanya.

“Mari kita semua beri dukungan apa yang menjadi program Pemkot antara lain; Pentas seni budaya di tiap akhir pekan hari Jumat dan Sabtu.”ajaknya

Dalam Apel juga Pemkot akan melakukan inspeksi & menegakkan disiplin bagi PNS & Nakon yang TIDAK disiplin.

“Marilah kita semua mensukseskan perhelatan Tomohon Internasional Flowers Festival 2023 pada 8-12 Agustus 2023.”pungkasnya.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner