Angouw Rajin Turun Lapangan, Awasi Berbagai Proyek

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Wali Kota Manado Andrei Angouw rajin turun lapangan, awasi proyek-proyek.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi untuk mencek berbagai proyek infrastruktur kota, Senin (25/07)

Lokasi pertama dikunjungi Walikota adalah Jembatan Megawati untuk melihat situasi muara sungai dan kondisi sampah yang ada di sungai. Dari sini Walikota yang didampingi Kepala Dinas PUPR Johnny Suwu dan Dirut PT Air Manado Tonny Kulit mengunjungi Tuminting melihat perbaikan drainase. Perbaikan drainase disini sedang dilakukan untuk mengantisipasi debet air jika curahan air banyak kalau hujan lebat.

Wali Kota Manado Andrei Angouw rajin turun lapangan, awasi proyek-proyek.(Foto: LU-0200)

Teknis pembuatan drainase ini diteliti secara cermat oleh Walikota termasuk soal pengecoran, posisi aliran pipa air bersih serta volume dari darainase itu sendiri.

Menurut Walikota, penyelesaian pembuatan drainase, terutama yang melintas jalan raya agar dikerjakan secepat mungkin. Mengingat arus lalulintas di sini cukup padat. Artinya perbaikan ini tidak sampai mengganggu warga, khususnya pengguna jalan.

Selain bertanya ke Kadis PUPR, Walikota ikut menanyakan beberapa hal kepada pelaksana di lapangan untuk perbaikan drainase ini.

Selesai dari Tuminting, Walikota dan tim menuju Perumahan Puri Asabri di Paniki yang merupakan lokasi perumahan yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Utara. Di sini Walikota disambut oleh Kadis Perkim Piter Eman bersama tim teknis Perkim dan Camat Mapanget.

Lokasi ini sebelumnya telah disurvei beberapa hari yang lalu tepatnya Hari Jumat (22/07-2022) oleh Walikota dan tim. Saat itu aspirasi warga ke Walikota adalah meminta jalan aspal dan adanya parit. Kehadirian Walikota dan tim hari ini di lokasi ini adalah langkah konkrit awal dari Walikota merespon aspirasi Warga Kota Manado.

Selesai dari Perumahan Puri Asabri Paniki, Walikota sebelum ke Kantor mampir di Kantor PT Air Manado. Didampingi Direktur PT Air Tonny Kulit, James Karinda SH, MH bersama pejabat teknis lainnya Walikota melihat kondisi kantor, infrastuktur serta fungsi pelayanan dari PT Air.(LU-0200)

Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin. 

LU-0200
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner