Angouw Ajak REI Bangun Rumah Susun

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Walikota Manado Andrei Angouw membuka pameran Real Estat Indonesia (REI) Property Expo XVII 2022.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw membuka pameran Real Estat Indonesia (REI) Property Expo XVII 2022 di Mantos 3, Sabtu malam (17/09).

Walikota mengatakan, REI harus lebih baik dari tahun lalu. Karena situasi sudah membaik, ini bisa di lihat dari penerimaan pajak.

Pemerintah berkepentingan memastikan developer harus untung untuk meningkatkan pendapatan pajak yang digunakan untuk rakyat juga. “Sekarang Manado sudah terang dan tahun depan akan jauh lebih terang,” tuturnya

Walikota juga mengajak pengembang ikut bantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi di kota Manado.

Harapan ke depan REI bisa membangun rumah susun. Untuk membangun horisontal lahan di Manado semakin sempit. “Tentunya dengan bangunan yang berkualitas karena Manado merupakan sonasi gempa yang tinggi,” tuturnya, sekaligus membuka secara resmi REI Property Expo XVII 2022,

Walikota Manado Andrei Angouw membuka pameran Real Estat Indonesia (REI) Property Expo XVII 2022.(Foto: LU-0200)

Ketua DPD Sulut Sonny Mandagi mengatakan, dua tahun pandemi bisa kita lewati dengan baik. Bisnis property sangat berdampak. Namun tahun 2022 pihak developer sudah merasakan adanya peningkatan pembangunan di Sulawesi Utara khususnya manado. “Ini merupakan moment untuk bangkit,” ungkap Mandagi.

“Kami mengapresiasi kepada pemerintah daerah atas dorongan dan suport yang luar biasa kepada developer di kota manado. Mari gunakan iven REI Property Expo karena banyak kemudahan yang akan di berikan dari pengembang,” pungkasnya.

Real Estat Indonesia (REI) Property Expo XVII 2022 akan berlangsung selama 15 hari.

Pemimpin sejati tidak butuh memimpin, ia lebih senang menunjukkan arah. 

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner