25 Mahasiswa Unsrat Terima Bantuan Pendidikan dari Yayasan Bangun Minahasa

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Ketua Yayasan Bangun Minahasa Pdt. Michael Hendri Lumanau, disaksikan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Ellen Joan Kumaat, menyerahkan bantuan beasiswa bagi 25 mahasiswa Unsrat.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Sebanyak 25 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Manado, menerima bantuan bea siswa dari Yayasan Bangun Minahasa, Jumat (07/10/2022).

Bantuan pendidikan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Bangun Minahasa Pdt. Dr. Michael Hendri Lumanau SH. MTh, disaksikan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA IPU.

Pdt Michael Hendri Lumanau mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu mahasiswa. “Karena kami melihat tidak sama kemampuan ekonomi para mahasiswa. Sebagai orang Kristen, kita harus setia pada perkara-perkara yang kecil, sehingga kita setia juga pada perkara-perkara yang besar. Memang tidak seberapa apa yang kami kerjakan, tapi kami mengerjakannya dengan ketulusan hati,” ujarnya.

Ketua Yayasan Bangun Minahasa Pdt. Michael Hendri Lumanau, disaksikan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Ellen Joan Kumaat, menyerahkan bantuan beasiswa bagi 25 mahasiswa Unsrat.(Foto: ist.)

Sebagai Ketua Yayasan Bangun Minahasa ia berharap, program ini berkesinambungan dan juga bisa lebih diperluas.

Sementata itu, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA IPU menyambut baik bantuan bea siswa tersebut. Prof Ellen mengatakan, UNSRAT sangat mengapresiasi kerjasama ini. “Karena baru pertama kali kita menerima beasiswa dari pribadi. Ini adalah niat yang tulus dari Keluarga Lumanau dari Yayasan Bangun Minahasa memberikan beasiswa kepada mahasiswa dari Fakultas Hukum 15 orang dan mahasiswa Fakultas Pertanian 10 orang,” tutur Rektor.

Dengan bantuan beasiswa ini tentunya dengan semangat yang tinggi dan mahasiswa yang dipilih berprestasi, sehingga program akademik empat tahun bisa selesai tepat waktu, pungkasnya.

Bila kita setia pada perkara kecil, kita juga akan setia pada perkara besar.

Alkitab
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner