Ad imageAd image

Warga Mapanget Geger Lihat Sosok Pria tak Bernyawa di Mobil

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Polisi tiba di TKP sekitar pukul 13.15 WITA. Dari pemeriksaan awal korban tersebut ditemukan tewas (Foto: LU-0200.)

MANADO, LensaUtara.id – Seorang sopir di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) bernama Lexy David Utusan (48) ditemukan tewas di dalam mobil. Polisi mengaku tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dilihat dari tubuh korban,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, Senin (29/8).

Polisi tiba di TKP sekitar pukul 13.15 WITA. Dari pemeriksaan awal korban tersebut ditemukan tewas (Foto: ist.)

Jenazah tersebut ditemukan di dalam mobilnya yang terparkir di depan rumah warga di Kelurahan Lapangan Lingkungan 5 Kecamatan Mapanget, Manado pada Minggu (28/8).

Kapolresta Manado mengatakan, saksi di sekitar lokasi beranggapan jika pengemudi mobil saat itu sedang beristirahat.

“Mereka berpikir mungkin istirahat maka saksi tidak menggubris, sampai saksi tiba dari gereja yang tidak jauh dari tempat tinggal,” terangnya.

Saksi yang curiga karena mobil sudah terparkir agak lama, lalu melakukan pengecekan. Seorang pria dalam kondisi wajah pucat dan tidak bergerak pun terlihat.

Pada saat itu korban dalam posisi duduk di depan setir dengan posisi kepalanya mengarah ke samping kiri. Saksi yang melihat lalu berteriak hingga mengundang warga melakukan pengecekan dan diketahui pria dalam keadaan tidak bernyawa.

“Sesosok mayat yang sudah pucat dan tidak bergerak duduk di depan setir dengan kepala mengarah ke samping kiri dan saksi langsung berteriak-teriak,” paparnya.

Polisi pun tiba di TKP sekitar pukul 13.15 WITA. Dari pemeriksaan awal korban tersebut ditemukan tewas dengan kondisi sudah mengeluarkan cairan dari mulut berupa muntah yang sudah berwarna kuning.

“Dari kaos dan celana yang dipakai korban, terlihat ada muntahan dari korban yang berwarna kuning,” jelasnya.

Selanjutnya polisi mengamankan TKP. Hingga jasad korban pun dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner