Walikota Cek Drainase dan Embung di Manado

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Walikota Cek Drainase dan Embung di Manado.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw menyempatkan diri melihat Drainase dan Embung, Kamis sore (29/09/2022).

Saat keluar kantor, Walikota langsung berjalan kaki melihat kondisi anak sungai dan drainase sekitaran Tikala Ares, tepatnya di samping Kantor Damkar dan depan Kantor Perpustakaan.

Didampingi anggoa DPRD Kota Manado Jeane Laluyan, Walikota melihat kondisi drainase yang telah diperbaiki dan dikeruk, melihat kapasitas air dan alirannya, serta melihat keadaan sampah yang ada di aliran sungai dan drainase ini.

Hasil pengamatan ini tentunya dievaluasi sejauh mana pemanfaatan drainase ini setelah diperbaiki.

Walikota Cek Drainase dan Embung di Manado.(Foto: ist.)

Selesai melihat kondisi aliran anak sungai dan drainase ini, Walikota menuju Kelurahan Banjer melihat keadaan Embung, yakni kolam buatan tempat penampungan air hujan.

Beberapa hari terkahir ini, Embung sedang dalam perbaikan untuk penataan agar pemanfaatannya benar-benar efektif sesuai fungsi dari Embung itu sendiri.

Walikota berdialog dengan pelaksana pekerjaan yang sedang melakukan pembersihan, pengerukan, dan penataan Embung. Harapannya agar Embung ini secepatnya dapat dikeruk dan dibersihkan dari sampah-sampah agar dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Hormati orangtuamu karena mereka bisa lulus sekolah tanpa dibantu Google.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner