Walikota Carrol Harap APEKSI Dapat Tingkatkan Sinergi Seluruh Kota di Indonesia

Revelino Jersinho Toar
Revelino Jersinho Toar
1 menit Membaca
Walikota Tomohon Caroll Senduk saat menghadiri Rakernas APEKSI tahun 2024 di Balikpapan.(Foto: ist.)

BALIKPAPAN, LensaUtara.id – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2024.

Kegiatan rakernas ini dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dilaksanakan di BSCC Dome Balikpapan.

Terkait dengan kegiatan ini, Walikota Caroll memberikan apresiasi kepada penyelenggara Rakernas XVII Apeksi Tahun 2024 di Kota Balikpapan.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa hadir di kota yang indah ini. Diharapkan Apeksi akan meningkatkan kolaborasi dan sinergi bagi kota- kota yang ada di tanah air. Semoga berbagai permasalahan perkotaan akan dibahas bersama untuk dicarikan solusinya  termasuk menyamakan visi kota dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Ketua Dewan Pengurus Apeksi/Walikota Surabaya Eri Cahyadi ST MT, Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE ME selaku tuan rumah beserta seluruh Walikota Se- Indonesia.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner