Walikota Caroll Senduk Membuka Kegiatan Jambore PKK Kota Tomohon

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Penyematan Tanda Peserta Jambore PKK Kota Tomohon.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.Id – Walikota Tomohon Caroll J. A. Sendukh SH. membuka Kegiatan Jambore PKK Kota Tomohon sekaligus memberikan penyamatan Tanda Peserta Rangkaian Lomba kepada peserta Jambore PKK Kota Tomohon. Acara ini digelar di Michi No Eki Pakewa Tomohon. Selasa, (30/5/2023).

Kegiatan ini diawali dengan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari Kepala BPJS Kesehatan Kota Tomohon Ibu Suci Wulandari SKM, MM.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan Jambore PKK ini, tentu akan memupuk rasa kebersamaan antara anggota PKK yang ada di kota Tomohon, terutama Anggota PKK yang ada di Kelurahan.

“Anggota PKK yang ada di Kelurahan juga merupakan Ujung Tombak untuk menunjang 10 Program PKK.”katanya

Caroll Senduk saat menyampaikan Sambutan.(Foto: ist.)

“Semoga kegiatan ini bermanfaat baik bagi seluruh PKK mulai dari rasa syukur, rasa kebersamaan dan Cinta Kasih satu sama lain hingga akhirnya seluruh rencana kegiatan terlaksana sukses dari tingkat kelurahan hingga kota.”ujar Walikota Caroll

Dalam kesempatan yang sama Walikota Caroll juga menyampaikan, Pemerintah kota Sangat mendukung dan mengapresiasi akan kegiatan ini, karena dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

Hadir Ketua TP PKK Kota Tomohon Drg. Jean D’Arc F. Senduk – Karundeng, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora M. Lumentut – Sangi, Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP, Ketua TP PKK Kecamatan Tomohon Tengah Virgilia Winadio Rawung yang juga selaku Tim Kerja Jambore PKK Kota Tomohon. Para Ketua TP PKK Kecamatan bersama Pengurus, Para Ketua TP PKK Kelurahan bersama Pengurus, Jajaran Pemerinth Kota Tomohon, Para Pimpinan Bank.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner