Walikota Caroll Boyong ASN dan Tenaga Kontrak Belanja di Pasar Beriman

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Walikota Caroll berbaur dengan pembeli dan pendagang.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.Id – Walikota Caroll Senduk SH bersama Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan program kegiatan belanja di pasar yakni “Hari Belanja ASN”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Beriman Kota Tomohon, Jumat (10/2/2023) melibatkan ASN bersama Tenaga Kontrak di tiap Perangkat Daerah Kota Tomohon.

Program ini merupakan program Pemerintah Kota Tomohon sebagai upaya untuk mendorong percepatan pemulihan dan peningkatan perekonomian serta dalam rangka membangkitkan perekonomian masyarakat Kota Tomohon dan untuk mendorong kecintaan masyarakat didalamnya ASN untuk berbelanja di pasar.

Dalam kesempatan itu, Walikota Caroll, ikut meninjau keberadaan pasar dengan melihat kondisi beberapa tempat jualan, seperti tempat sayur dan buah buahan, olahan kue tradisional, pakaian bekas, ikan kering dan ikan laut, daging serta tempat lainnya.

ASN dan Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon sibuk berbelanja.(Foto: ist.)

Walikota juga ikut membaur dengan pembeli dan pedagang bahkan ikut berbincang bersama para pedagang dengan mendengarkan berbagai aspirasi ataupun permintaan pedagang dalam hal pembenahan beberapa tempat penjualan.

“Melalui instansi terkait ke depannya tentu akan terus membenahi kondisi pasar sehingga ke depan akan lebih baik lagi,”jelasnya

Ikut mendampingi Walikota, Dirut PD Pasar Kota Tomohon Yanes M Posumah, para Asisten bersama Kepala PD terkait.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner