Walikota Bitung Ketemu Menpora, Rencana Bangun Sarana Olah Raga

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Walikota Bitung Maurits Mantiri bertemua Menpora Zainudin Amali.(Foto: ist.)

BITUNG, LensaUtara.id – Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. H. Zainudin Amali SE, M.Si. di ruang kerja Menpora, Kamis (07/07).

Pada kesempatan itu Wali kota berterima kasih karena telah menerima disela–sela kesibukan. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Pemerintah kota Bitung,” ujar Wali Kota.

Pada pertemuan itu Wali Kota Bitung menyerahkan Proposal pembangunan sarana dan prasarana olah raga di Kota Bitung. Ia juga menyampaikan berbagai program kegiatan olahraga yang dapat menunjang kegiatan pariwisata di Kota Bitung. Di antaranya Ocean Sport (olah raga laut) dan Beach Sport (olah raga pantai). Dari pertemuan tersebut Maurits berharap bisa membawa dampak yang positif bagi perkembangan olahraga dan kepemudaan di Kota Bitung.

Walikota Bitung Maurits Mantiri bertemua Menpora Zainudin Amali.(Foto: ist.)

“Semoga ini menjadi tanda awal buat perkembangan olahraga dan kepemudaan di kota Bitung yang kita cintai,” ujar Maurits.

Ikut mendampingi Wali Kota Bitung dalam pertemuan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung Anita Lomban, S.Sos, M.Si. serta Ketua Harian KONI Kota Bitung Ruslan Abdul Gani.(jef)

Olah raga, olah jiwa, olah otak, olah alam ini juga agar kita terpelihara

jeff
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner