Wali Kota Tomohon Promosikan TIFF di Sarinah Jakarta

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Wali Kota Tomohon Promosikan TIFF di Sarinah Jakarta.(Foto: ist.)

JAKARTA, LensaUtara.id – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mempromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 ke Nusantara melalui Konferensi Pers di Pusat Pembelanjaan Gedung Sarinah Menteng Jakarta Pusat, Senin (01/08).

Senduk melalui konferensi pers di Sarinah berharap acara TIFF lebih dekat dengan seluruh rakyat Indonesia agar bisa datang dan lihat keindahan kota bunga. “Karena Tomohon adalah kota sarana penunjang pariwisata di Sulawesi Utara, dimana setiap pendatang kalau ke Manado pasti ke Tomohon juga,” katanya.

Wali Kota Tomohon Promosikan TIFF di Sarinah Jakarta.(Foto: ist.)

Senduk mengajak pecinta bunga di Nusantara untuk ikut menyukseskan acara TIFF 2022, setelah sekian lama pandemi melanda bangsa ini. “Sekiranya dengan TIFF bisa membangkitkan semangat dan ekonomi masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon,” tuturnya lagi.

Ketua Umum Panitia Pelaksana TIFF 2022 Vonny Pangemanan mengatakan Konferensi Pers di Pusat Pembelanjaan Gedung Sarinah bertujuan agar TIFF dapat di kenal di seluruh Nusantara dan UMKM Kota Tomohon bisa di promosikan lewat Sarinah, ungkapnya kepada LensaUtara.id melalui pesan Whatsapp.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut didampingi Ketua Umum Panitia Pelaksana TIFF 2022 Vonny Pangemanan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand’Arc Senduk – Karundeng.

Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner