Tim Opsnal Polresta Manado Tangkap Pelaku Pelecehan Anak

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Pelecehan anak.(Foto: ist./google)

MANADO, LensaUtara.id – Tim Operasional (Opsnal) Polresta Manado mengamankan terduga pelaku asusila terhadap anak di bawah umur, Selasa (02/08/2022), sekitar pukul 00.30 wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait, membenarkan hal tersebut. Terduga pelaku seorang pria berinisial AK (35), warga Tataaran. Sedangkan korban perempuan berumur 15 tahun.

“Kejadiannya terjadi pada bulan Desember 2021 lalu, dimana pelaku memanggil korban yang sedang bermain. Kemudian pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar kost. Setelah masuk pelaku langsung melakukan aksinya dengan mencabuli korban hingga kejadian tersebut diketahui oleh orang tua dari korban,” terang Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait.

Atas kejadian tersebut ibu korban merasa sangat keberatan dan langsung mendatangi Polresta Manado untuk membuat laporan Polisi. Laporan direspon cepat oleh tim opsnal Polresta Manado dengan langsung bergerak melakukan penyelidikan. Dan mendapat informasi terduga pelaku berada di tempat kostnya di kelurahan Kleak dan tim Opsnal langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku telah diamankan dan digiring ke Polresta Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.

Orang mudik bawa barang, Pakai kain jatuh terguling. Kamu senang dilirik orang, Setelah sadar ternyata juling

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner