Syafrudin: Disini Kami Satukan Presepsi dan Visi Misi

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Stand Pameran DPRD Kota Kotamobagu.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Stand Pameran DPRD Kota Kotamobagu menjadi paling banyak menarik perhatian dari pengunjung yang datang untuk mengetahui program dan produk apa saja yang di angkat dalam acara Legislative SulutGo Expo X 2022 (1/06).

Saat LensaUtara.id berkunjung ke stand ini terlihat berjejer produk-produk asli kota kotamobagu yang dipajang dengan rapih dari Kerupuk, Kue Kering, sampai ke satu produk yang paling disukai dan merajai cafe dan rumah kopi di sulawesi utara bahkan dunia adalah Kopi Kotamobagu.

Di stand ini juga tersedia mesin kopi yang disiapkan bagi pengunjung yang ingin mencoba rasa nikmatnya produk andalan kota ini.

Syafrudin Salim, Kepala Bagian Perundang-undangan dari Sekertariat DPRD Kota Kotamobagu kepada LensaUtara.id mengatakan, DPRD Kota Kotamobagu sendiri mengangkat tiga hal yaitu Kebudayaan, UMKM dan produk produk dewan dalam hal pembentukan Peraturan Daerah. Acara ini sangat positif dimana kami dari Sekertariat DPRD memfasilitasi DPRD dalam hal menyatukan persepsi dan visi misi dalam pencapaian program-program DPRD itu sendiri agar bisa terlaksana dengan baik

Acara Legislative SulutGo Expo X ramai dikunjungi masyarakat Manado dan luar Manado yang mencari tahu Produk dan kegiatan kerja apa saja yang diangkat tahun ini dan kedepan.

Acara yang diadakan di salah satu Mall Kota Manado berlangsung empat hari dari 31 mei – 3 juni 2022.(van)

Tidak Ada Orang Yang Pergi Sebelum Waktunya – Kecuali Bos Pergi Lebih Awal

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner