Ad imageAd image

Revitalisasi Pasar Bersehati Bernuansa Wisata dan Modern

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Walikota Manado cek renovasi Pasar Bersehati Manado.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Kota Manado Johny Suwu, Selasa sore (30/08) mengunjungi Pasar Bersehati Manado.

Di lokasi Walikota disambut oleh Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk beserta Direksi dan Pimpinan PD Pasar lainnya, untuk melihat progres pembangunan infrastruktur yang sedang dibangun di lokasi ini.

Seperti diketahui Pasar Bersehati sedang dilakukan revitalisasi besar-besaran dengan menggunakan dana Penyehatan Ekonomi Nasional (PEN) untuk dibuat Pasar Modern yang estetik dan bernuansa pariwisata. Makanya dalam pelaksanaan pembangunannya, Walikota mengikutsertakan pihak Kejaksaan Negeri Manado untuk pengawasannya khususnya penggunaan anggaran dalam pembangunannya agar benar-benar sesuai volume pekerjaannya.

Walikota berharap nantinya Pasar ini menjadi tempat belanja favorit masyarakat Manado, juga masyarakat luar Manado. Karena itu penataanya akan dibuat sedemikian rupa supaya menarik dan tentunya memperhatikan soal kebersihan.

Di lokasi Walikota juga mencek drainase agar aliran airnya lancar. Soal sampah menjadi perhatian Walikota supaya ke depan Pasar Modern ini tidak menjadi kumuh dan kotor. Pemanfaatan listrik dan lain-lain ikut menjadi perhatian Walikota.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner