Rektor Unsrat: Utamakan Kualitas Layanan Mahasiswa dan Kinerja Unit Kerja

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Octovian Berty Alexander Sompie, MEng IPU menegaskan, fokus utama di masa kepemimpinannya adalah kualitas layanan mahasiswa dan kualitas kinerja unit kerja. Hal itu disampaikannya dalam Rapat Kerja (Raker) Unsrat, Jumat (17/03/2023).

“Rapat kerja (Raker) Unsrat kali ini bagi saya penting sebagai pijakan kerja sebagai Rektor menjalankan tugas tahun 2023-2026. Salah satu fokus kepemimpinan saya pada pengembangan kualitas layanan mahasiswa, dimana mahasiswa merasa nyaman dan terlayani dengan baik menjalani proses akademik. Sehingga manifestasi moto Sitou Timou Tumou Tou dapat terlaksana. Kita juga akan sesuaikan Kurikulum berdasarkan perkembangan program merdeka belajar kampus merdeka untuk membawa Unsrat memasuki Era Internasionalisasi,” ujar Prof. Berty Sompie.

Rektor juga menekankan kualitas kinerja unit kerja di lingkungan Unsrat agar lebih profesional, efisien dan efektif. “Pemberian remunerasi harus berdasarkan indikator kinerja utama sebagaimana yang ditandatangani semua unit kerja pada Raker ini,” tutur Rektor.

Raker ini dihadiri secara langsung oleh 4 orang Dewan Pengawas Badan Layanan Umum (kecuali Direktur BLU dari Kementerian Keuangan secara daring), para Wakil Rektor, para Dekan, para Ketua Lembaga, para Karo, Ketua Laboratorium dan Humas.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner