Rektor Unima Prof Deitje Katuuk Lantik Kabag Grace Roeroe dan Kabag Master Langi

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
3 menit Membaca
Rektor Universitas Manado di Tondano Prof. Deitje Adolfien Katuuk saat melantik Kabag Grace Roeroe dan Kabag Master Langi.(Foto: ist.)

TONDANO, LensaUtara.id–Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., melantik Kabag Umum Biro Kepegawaian, Keuangan dan Umum Unima, Grace S. J. Roeroe, SE, MAP, dan Kabag Umum Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Unima, Master Supit Langi, S.Pd, MAP, di Ruang Mapalus 3 Unima, Rabu (22/5/2024).

Dalam acara pelantikan ini, Kabag Umum Biro Kepegawaian, Keuangan dan Umum Unima, Grace S. J. Roeroe, SE, MAP, didampingi suami tercinta, Nixon Waha, S.Sos dan Kabag Umum FISH Unima, Master Supit Langi, S.Pd, MAP didampingi istri tercinta, Pdt. Linda Tunas, S.Th, serta anak tersayang, Bible Langi dan Nobel Langi.

Dalam sambutannya, Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., mengaku bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pelantikan ini berjalan dengan lancar.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pelantikan ini berjalan dengan lancar. Selaku Rektor saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Kabag Grace dan Kabag Master,” ucap Katuuk.

Disisi lain Katuuk juga mengatakan bahwa, Kabag Umum harus menguasai visi Unima dalam mewujudkan rencana strategis Unima.“Sebagai Kabag Umum haruslah menguasai visi Unima untuk mewujudkan program-program yang telah dituangkan dalam rencana strategis Unima dan juga perjanjian kinerja antara Unima dan Kemendikbud Ristek RI dalam mengimplementasikan IKU,” kata Mantan PR I Unima ini.

Rektor Unima ini mengungkapkan bahwa jumlah Kabag Umum di Unima tidak banyak oleh karena itu, Kabag Umum ini memiliki tugas dan tanggung jawab yang signifikan.

“Kabag Umum di Unima tidak banyak, hanya ada 9 orang yakni 7 orang di fakultas dan 2 orang di kantor pusat. Untuk Kabag Umum ini punya peran yang signifikan dalam menunjang program strategis Unima diantara akreditasi dan pengadaan Jurusan dan Prodi baru di Unima,” sebutnya.

Orang nomor satu di Unima ini berharap, pejabat yang baru saja dilantik dapat menjaga integritas dan bekerja sesuai perintah Firman Tuhan.

“Saya berharap kepada Kabag Grace Roeroe dan Kabag dan Master Langi untuk menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang terbaik seperti yang disampaikan oleh firman Tuhan bahwa kita bekerja bukan untuk manusia tapi untuk Tuhan. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Kabag Grace dan Kabag Master, Tuhan Memberkati. Amin,” tutup Katuuk.

Pada kesempatan ini turut dihadiri oleh, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum Prof. Dr. Sanusi Gugule, M.Si, Dekan FISH, Recky H. E. Sendow, SP., MM., Ph.D, Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Vivi Winny Saroinsong, S.Pi., M.A.P, Kepala Biro Kepegawaian, Keuangan, dan Umum, Joudia Meyke Rangkang, SE., MAP, Wakil Dekan FISH Unima Bidang Keuangan dan Umum, Dr. Isye Junita Melo, SH, MH dan Kepala Humas Unima, Drs. Titof Tulaka, MAP.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner