Pemprov Sulut Dukung Penuh KPK Berantas Korupsi

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Sulut. (foto: ist.)

Manado, LensaUtara.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendukung penuh program dan kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terutama program dan kegiatan koordinasi supervisi pencegahan korupsi (Korsupga) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Sulut, Kamis (14/07) di Manado.

Menurut Gubernur, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang lebih transparan dan akuntabel.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (foto: ist.)

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kami menyampaikan terima kasih kepada KPK RI yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini mampu memotivasi dan mengoptimalkan upaya, kerja dan karya dalam pencegahan korupsi serta pelakasanaan program ini di Sulawesi Utara,” tuturnya lagi.

Ia menambahkan, kiranya kolaborasi yang telah dibangun selama ini akan semakin mantap sehingga kita terus dapat meningkatkan pengawasan fungsional dan internal secara umum, dalam mencegah dan memberantas korupsi di daerah demi kemajuan daerah  dan masyarakat Sulut.

Hadir dalam kegiatan ini Deputi Bidang Kordinasi dan Supervisi KPK, Brigjen Pol Didik Agung Widjanarko, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara dan Bupati/Walikota Seluruh Provinsi Sulawesi Utara.(**/jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner