Pdt. H. Manopo Gantikan Pdt. S. Manengkey Sebagai Ketua Jemaat GMIM Elim Kolongan Tomohon

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
(Foto: jeff)

TOMOHON, LensaUtara.id – Jabatan Ketua Jemaat GMIM Elim Kolongan, Tomohon diserahterimakan dari Pdt. Steven Bons Manengkey, MTh, MPd kepada Pdt. Hesky Manopo, MTh, Minggu (29/01/2023).

Ibadah pelantikan dan serah terima pelayanan dipimpin Pdt. Jeffry Saisab, S.Th, M.Si, selaku Wakil Sekretaris BPMS GMIM Koordinasi Program Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia.

Dalam khotbah yang terambil dari Kitab Amsal 10:1-14, Pdt. Jeffry Saisab memberikan perenungan tentang hikmat, kebijakan, kebenaran, dan kerajinan berdasarkan petunjuk Amsal Salomo. Yang antitesanya adalah kebodohan, kefasikan, kemalasan, dan kelaliman.

(Foto: jeff)

Dalam ibadah tersebut dihadiri oleh Jemaat Elim Kolongan selaku tuan rumah, bersama dengan Jemaat Exodus Kumelembuay, dan Jemaat Yerusalem Tataaran Tondano. Juga hadir keluarga dari Pdt. Steven Manengkey dan Pdt. Heski Manopo.

Pdt. Steven Manengkey selanjutnya akan menerima tugas pelayanan yang baru sebagai Ketua Jemaat GMIM Yerusalem Tataaran Tondano. Sedangkan Pdt. Hesky Manopo sebelumnya sebagai Ketua Jemaat GMIM Exodus Kumelembuay, Motoling.

Melayani Tuhan adalah pekerjaan mulia.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner