Ad imageAd image

Paskibra Manado Luapkan Kegembiraan dengan Yel Yel

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Paskibra Manado Luapkan Kegembiraan Dengan Yel Yel.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Momen di Hari Kemerdekaan yang paling ditunggu dari 17 Agustus adalah Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Aksi para paskibra di pengibaran dan penurunan bendera merah putih di Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 di Manado menarik perhatian peserta upacara dan warga.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Manado sukses menjalankan tugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Sparta Tikala Manado, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara yang dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw dan wakil Richard Sualang serta tamu undangan, kagum atas penampilan pasukan paskibra Manado.

Kepala Instruktur Paskibra Manado, Ipda N.S Hiola dari Polresta Manado, kepada LensaUtara.id mengungkapkan syukur dan puas dengan penampilan Paskibra Manado.

Ia mengatakan mereka telah berlatih keras dalam persiapan selama 20 hari mulai dari psikis dan mental serta teknik , daya tahan sampai dengan gladi bersih mereka sudah siap 100 persen, “Maka puji syukur semua bisa terlaksanakan dengan baik,” tuturnya.

Ia menambahkan, Tim instruktur terdiri dari TNI, ia sendiri dari Polri, ada Purna Paskibra Indonesia (PPI) dan Dinas Pemuda Olahraga Pemerintah Kota Manado dibawa pimpinan Walikota Andrei Angouw.

Para paskibra pun meluapkan kegembiraan dan haru dengan melakukan yel yel di lapangan upacara setelah berfoto bersama dengan Walikota Manado dan Wakil.

Kelemahan terbesarmu adalah rasa takut akan kegagalan. Ambil semua risiko dan melakukan semua kesempatan yang ada untuk mendapatkan kesuksesan di masa depan.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner