Mulyatno Janji Perbaiki Citra Polisi

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Irjen. Pol Drs Mulyatno, S.H, M.M, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Irjen. Pol Drs Mulyatno, S.H, M.M, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara berjanji akan membenahi seluruh jajaran anggota Polri mulai dari Polda, Polres sampai Polsek.

“Upaya ini untuk memperbaiki citra Polisi, serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Bangsa dan Negara,” ucapnya, Selasa (05/07)

Irjen Pol. Drs. Mulyatno, SH, MM, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.(Video: van)

Ucapan Mulyatno ini demi mewujudkan dan meneruskan instruksi dari Presiden Joko Widodo yang di sampaikan saat perayaan Hari Bhayangkara.

Presiden Jokowi dalam sambutannya sebagai inspektur upacara menekankan hasil survei yang masih ada 28,6% rakyat Indonesia yang menilai Polri belum sesuai dengan misi presisi. Jokowi juga mengingatkan kecerobohan sekecil apapun bisa merusak citra Polri.

Ucapan Presiden ini diamini oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang berjanji Polri akan berbenah.

Menurut Mulyatno kita harus segera menindaklanjuti petunjuk dari Presiden dan Kapolri di mana Polri bukan hanya sekedar profesi tetapi juga jalan pengabdian. “Oleh karena itu kami Polda Sulawesi Utara dan jajaran akan sepakat untuk berbuat yang terbaik dan berbenah diri untuk Bangsa dan Negara,” pungkasnya.(van)

Salam satu komando. Polisi terbaik adalah mereka yang bekerja sepenuh hati, melayani masyarakat dan memberikan perhatian maksimal kepada mereka yang membutuhkan

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner