Meski Diguyur Hujan, Pawai Dalam Rangka Hardiknas Tetap Meriah

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Suasana Pawai dalam Rangka Hardiknas di Kota Tomohon.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.Id – Meskipun terjadi hujan dan kondisi jalanan basah dan licin, namun pelaksanaan pawai tetap berlangsung. Para peserta dari masing-masing sekolah memperlihatkan berbagai kreativitas.

Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setdakot Drs. O. D. S Mandagi Membuka dan menghadiri Pawai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) start dari Stadion Babe Palar dan Finish di Bank Sulut Tomohon, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (4/5/2023).

Ada yang memperagakan tarian kabasaran, maengket, hingga katrili. Juga ada beberapa sekolah yang tampil dengan marching band. Pawai Hardiknas diikuti 64 SD, 24 SMP dan SMA 5 se-Kota Tomohon

Suasana Pawai dalam Rangka Hardiknas di Kota Tomohon.(Foto: ist.)

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh www.lensautara.id momentum Hardiknas juga diperingati dengan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Kantor Walikota.

Dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum Masna Pioh, S.,Sos., Staf Ahli Walikota Drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Vonnie F Montolalu, S.Pd dan Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner