Lurah Andre Siap Rampungkan Program Bedah Rumah Sistem Keroyok “Part 2”

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Lurah Woloan Satu, Andre Kojongian.(Foto: armando)

Tomohon, LensaUtara.Id – Lurah Kelurahan Woloan Satu Andre Kojongian Siap merampungkan program Kelurahan yaitu Program Bedah Rumah Sistem Keroyok “Part 2” pada Tahun 2023 di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

“Pada dasarnya Program Bedah Rumah ini merupakan lanjutan (part 2) dari program Kelurahan Bedah Rumah yang pertama yang sudah dilaksanakan pada bulan Maret yang lalu. Dan kali ini program Bedah Rumah menyentuh Keluarga Bapak Marcus Palit di Lingkungan V Kelurahan Woloan Satu.” jelas Lurah Andre

Aktifitas Bedah Rumah dari siang hingga malam hari.(Foto: armando)

“Adapun Sistem Keroyok yang dimaksud adalah kita bekerjasama “malendong”, gotong royong membangun, yang terdiri dari Aparat Kelurahan, Linmas maupun unsur dari Organisasi Gereja.” lanjut Lurah Andre

Dalam pemantauan LensaUtara.Id dilokasi Program Bedah Rumah pada Rabu, 31 Mei 2023, progress sudah 80 % dan rencananya akan rampung pada Hari Jumat, 2 Juni 2023 untuk dilaksanakan Ibadah Pentahbisan.

Aktifitas Bedah Rumah dari siang hingga malam hari.(Foto: armando)

Sebelumnya menurut Lurah Andre, Program Bedah Rumah Sistem Keroyok “Part 2” ini menargetkan 8 hari kerja namun menjadi 10 hari karena ada beberapa bagian yang harus dilakukan finishing.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner