Logo TIFF 2023 Diluncurkan, Berikut Arti dan Maknanya

Armando Loho
Armando Loho
1 menit Membaca
Logo Resmi TIFF 2023.(Foto: armando)

Tomohon, LensaUtara.Id – Tahun 2023 adalah tahun yang istimewa bagi Kota Tomohon, selain menyambut kemerdekaan Indonesia, Kota Tomohon juga sedang mempersiapkan untuk event pesta rakyat yang sudah dilakukan sejak 2008 yaitu Tomohon International Flower Festival 2023.

Tema yang diangkat disesuaikan dengan konsep logo yaitu Julukan Kota Tomohon sebagai Kota Bunga, serta Tulisan TIFF yang menggambarkan nama dari event tersebut.

Logo TIFF 2023 tahun ini terinspirasi dari kata ‘Kabasaran’ yang berarti adanya Keberanian. Dan kata/ gambaran ‘Bunga’ yang berarti semboyan/identitas kota Tomohon.

Makna logo lebih bermakna keceriaan dengan menampilkan beberapa warna yang cerah yang mewakili kegiatan nanti akan menciptakan keceriaan dan kehangatan. Disimbolkan seperti kemegahan dan kokoh untuk menjadi event yang berstandart Internasional.

Agenda TIFF 2023 sendiri terdiri dari Tournament of Flowers, Tomohon Flower Carnival, Tourism, Trade, Invesment & Expo, Marching Band Competition, Art & Culture Exhibition dan Culinary Fest.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner