Layanan Imigrasi Kembali Hadir di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon

Armando Loho
Armando Loho
2 menit Membaca
Penandatangan Nota Kesepakatan antara Pemkot Tomohon dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.Id – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Made Nur Hepi Juniartha SH MAP melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado tentang layanan keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon.

Kegiatan Penandatanganan dilakukan di Kantor Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, pada Rabu 10 Mei 2023.

Friece Sumolang, SH MH selaku Kepala Devisi Keimigrasian Kemenkumham Sulawesi Utara mengaku bersyukur pelayanan keimigrasian kembali dilaksanakan di Kantor Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon dan ada penandatanganan nota kesepakatan.

“Sebelumnya pelayanan ini sudah dilaksanakan mulai tahun 2018 dan karena covid 19, beberapa tahun sempat terhenti. Muda-mudahan pelayanannya mulai saat ini akan terus berjalan baik. Terima kasih atas respon dari Pemerintah Kota Tomohon, sehingga dilakukan kembali kerja sama ini.” katanya

Sambutan Walikota Tomohon Caroll Senduk.(Foto: ist.)

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH menyampaikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Kelas I Manado atas segala upayanya sehingga pelayanan keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon kembali diaktifkan, bahkan telah dilakukan penandatanganan nota kesepakatan.

“Tentu hal ini akan berdampak baik bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya dalam mengurus dokumen keimigrasian. Mari kita dukung akan kepelayanan ini agar berjalan baik dan maksimal.”ujar Senduk

Dalam kesempata itu langsung dilakukan layanan pembuatan paspor, diawali oleh Walikota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs ODS Mandagi MAP, bersama unsur pejabat jajaran Pemkot.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner