Ad imageAd image

Latihan Tenaga Pembina Remaja Kakaskasen, Walikota Tomohon Beri Motivasi

PROKOPIM Tomohon Jeffry Pay
PROKOPIM Tomohon Jeffry Pay
1 menit Membaca
Walikota Tomohon Caroll Senduk hadir dalam kegiatan LTPR (Latihan Tenaga Pembina Remaja) Wilayah Kakaskasen (Sumber: Redaksi.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dalam kegiatan LTPR (Latihan Tenaga Pembina Remaja) Wilayah Kakaskasen yang dilaksanakan di Villa Emita Kakaskasen dua, Sabtu (5/11/2022).

Walikota pada kesempatan itu memberikan berbagai motivasi, sambil berharap melalui kegiatan ini para peserta akan memahami berbagai materi yang disampaikan, bahkan dapat diimplementasikan di tiap jemaat. “Diharapkan juga para pembina remaja akan menjadi tumpuan jemaat dalam membina adik-adik remaja di jemaat untuk menjadi remaja yang takut akan Tuhan, serta menjadi kebanggaan keluarga, gereja bahkan kebanggaan bangsa dan negara,” ujarnya.

Untuk diketahui kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari (tgl 5 dan 6 November) dan pesertanya berasal dari jemaat-jemaat yang ada di wilayah Kakaskasen.

Latihan Tenaga Pembina Remaja Kakaskasen, Walikota Tomohon Beri Motivasi (Sumber: Redaksi.)

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA, Komisi Remaja wilayah Kakaskasen, komisi remaja jemaat-jemaat se-wilayah Kakaskasen, dan panitia pelaksana LTPR.

Masa muda masa yang paling indah untuk memuliakan Tuhan

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner