Ad imageAd image

KGPM Sentrum Kawangkoan Gelar Penyegaran Iman

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Penyegaran Iman Jemaat KGPM Sentrum Kawangkoan hadirkan Ev Johanis Najoan.(Foto: ist.)

Blokade Tuhan Atas Jalan ke Neraka

KAWANGKOAN- Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Sentrum Kawangkoan akan melaksanakan ibadah Penyegaran Iman Jemaat (PIJ), Sabtu 3 September 2022 pukul 19.00 Wita.

Ibadah ini akan menghadirkan warga KGPM di wilayah 21 Kawangkoan dan anggota jemaat gereja sahabat di bendar Kawangkoan.

Menariknya, ibadah oikumene ini akan membahas tema “Blokade Tuhan Atas Jalan ke Neraka” yang akan disampaikan Evanglis (Ev) Johanis Najoan. Om Hanny, sapaan akrab pengusaha Jakarta asal Kawangkoan ini adalah anggota Pengawas Full Gospel Business Men Fellowsip International (FGBMFI) yang mempunyai komitmen melayani Tuhan.

Penyegaran Iman Jemaat KGPM Sentrum Kawangkoan hadirkan Ev Johanis Najoan.(Foto: ist.)

Bahkan, dalam rangka memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia, Ev Hanny Najoan bersama Gideon Inte’l dan teman-teman pengusaha di bidang perkapalan, transportasi dan elektronik membagikan ribuan Alkitab Perjanjian Baru plus Kitab Mazmur dan Amsal kepada anak-anak sekolah di Minahasa, Mitra dan Manado.

Ketua Panitia Hari-hari Raya Gerejawi (H2RG) KGPM Sentrum Kawangkoan Pnt Vonny Poluakan mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian bulan Pengucapan Syukur KGPM Sentrum yang sudah dilaksanakan sejak awal Juli. Pada 7 Agustus 2022 dilaksanakan ibadah Pengucapan Syukur dirangkaikan dengan ibadah penarikan Gbl Parman Manderos.

“Untuk syukuran HUT ke 77 RI dilaksanakan workshop dan PIJ. Puncaknya pada 25 September 2022 dimana akan dilaksanakan ibadah Pengucapan Syukur sebagaimana edaran Pemerintah Provinsi,” jelas Pnt Bonny didampingi Sekretaris Jelly Rumengan dan Bendahara Priska Rondonuwu.

Di sisi lain, Ketua BPS KGPM Sentrum Pnt Tenni Assa dan Ketua PMS Gbl Lyan Vera Hutagalung Sihotang memberi apresiasi terhadap kesediaan Ev Hanny Najoan membagi berkat bagi warga KGPM. Karena itu mereka berharap, melalui kegiatan ini anggota jemaat semakin menyadari tentang tugas panggilan pelayanan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menjalankan usaha.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner