Kenakan Baju Adat, Danrem Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Kenakan Baju Adat, Danrem Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis S.A.P., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Okti Nuzufa Mukhlis menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (23/09/2022) pagi.

Tampil dengan pakaian Adat Minahasa, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis beserta Ny Okti Nuzufa Mukhlis mengikuti jalannya Upacara HUT ke-58 Provinsi Sulut dengan kusyuk.

Gubernur Olly Dondokambey, S.E. pun bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dengan pakaian adat khas Minahasa.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly memaparkan berbagai kemajuan pembangunan dan ekonomi daerah yang ditorehkan, tidak lepas dari kerjasama antara pemerintah dan masyarakat Sulut.

Kenakan Baju Adat, Danrem Hadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut.(Foto: ist.)

“Kita bersyukur kepada Tuhan, hari ini kita semua boleh bersukacita, dan berbahagia, memperingati HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara, dengan mengangkat tema ‘Bangkit Bersama, Sejahtera Bersama’. Kita sudah berjuang pulih dari pandemi, dan itu sudah berhasil. Kini tinggal mempercepat upaya kita untuk pulih, dan bangkit lebih kuat,” ungkap Gubernur Olly.

Gubernur Olly berharap, kerjasama ini akan terus dijaga sehingga masyarakat Sulut boleh sejahtera ke depan.

Sementara itu, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis juga berharap, HUT ke-58 Provinsi Sulut menjadi momentum yang semakin memotivasi pemerintah dan masyarakat untuk terus membangun Provinsi Sulut yang semakin hebat.

Prajurit sejati bertempur bukan karena dia membenci apa yang ada di depannya, namun karena dia mencintai apa yang ada di belakangnya.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner