Kemenkumham Sulut Minta Taruna Poltekip Disiplin Laksanakan Tugas

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Para Pimpinan Tinggi Kemenkumham Sulut saat menerima taruna taruni Poltekip yang akan melaksanakan PKL di UPT jajaran Kemenkumham Sulut.(Foto: ist.)

Manado, LensaUtara.id – Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara John Batara mengatakan agar para taruna dan taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Angkatan 57 yang akan melaksanakan praktik kerja lapangan (PKL) pada unit pelaksana teknis di jajaran instansi tersebut untuk disiplin dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

“Saya harap adik-adik taruna selalu menjaga disiplin dan tanggung jawab dalam kegiatan yang akan dilaksanakan, integritas merupakan hal yang tidak dapat ditawar,” kata John Batara saat menerima taruna, taruni Poltekip yang akan melaksanakan PKL, di Manado, Senin.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar mengatakan kegiatan kegiatan PKL ini merupakan waktu yang baik dalam mencari ilmu dan pengalaman khususnya di bidang Pemasyarakatan.

“Proses pendidikan selama di kampus dan sekarang menjalani PKL ini merupakan awal pengabdian adik-adik terhadap masyarakat dan negara,” katanya.

Ia berpesan agar para taruna, taruni untuk menjaga nama baik almamater, jaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM

Sementara Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus berpesan para taruna, taruni untuk menjaga sikap selama melaksanakan kegiatan PKL di Sulawesi Utara.

Kedatangan sebanyak sepuluh taruna, taruni Poltekip akan melaksanakan PKL di sejumlah UPT yang berada di Kemenkumham Sulawesi Utara tersebut diterima pimpinan tinggi maupun pejabat di jajaran instansi tersebut.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner