Kemenkumham Sulut Gelar Rapat Koordinasi Tahap II 2022

David Rumangkang
David Rumangkang
1 menit Membaca
Suasana Rapat Kordinasi semester II 2022 oleh Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi Utara.(Foto: david)

MANADO, LensaUtara.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Semester II Tahun 2022 di Grand Ballroom Hotel Luwansa Manado, Senin (14/11-2022).

Rapat kordinasi ini melibatkan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. Acara dimulai dengan sambutan dirangkai dengan pembukaan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut Haris Sukamto.

Sukamto dalam sambutannya mengatakan, kinerja yang sudah kita lakukan jangan hanya untuk memenuhi target tetapi kita harus terus menciptakan inovasi sebagai pemimpin masa kini dan masa depan.

Suasana Rapat Kordinasi semester II 2022 oleh Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi Utara.(Foto: david)

Kegiatan Rakor ini juga dihadiri Kepala Divisi Administrasi Jonny P. Simamora, para Kepala UPT, serta para Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut dan dimulai juga dengan pembagian kelompok kerja oleh Simamora.

Akhir dari Rakor ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada satuan kerja di wilayah KEMENKUMHAM Provinsi Sulawesi Utara.

Hasil dari Rakor ini nantinya akan dibawa tim Kanwil Kemenkumham Sulut pada pelaksanaan Rakor Nasional terkait pengendalian capaian kinerja.

Hukum Berlaku Untuk Siapa Saja. Indonesia Mengedepankan Hak dan Asasi Manusia Bukan Kepentingan Kapitalis Elitis.

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner