Ad imageAd image

Karnaval FKUB Wujud Manado Kota Toleransi

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Walikota Manado Hadiri Carnaval FKUB Sulut.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi istri tercinta Irene Angouw Pinontoan yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Manado menghadiri kegiatan Karnaval Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara di Kawasan Megamas Manado, Kamis (18/08/2022)

Walikota Manado bersama Ibu hadir di Podium Utama, lokasi Finisnya Karnaval yang nantinya akan menerima perserta Karnaval pertama. Di panggung utama terlihat hadir Staf Khusus Menteri Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulut, Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, pimpinan FKUB Sulut, Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Kegiatan yang diinisiasi oleh FKUB Sulut dibawah pimpinan Ketuanya Pdt. Lucky Rumopa S.Th. M.Th. ini dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan R.I. Peserta Karnaval start dari Lapangan KONI Sario dan finish di Lapangan Basket Mega Mall Manado. Adapun Peserta Karnaval merupakan utusan dari FKUB Kabupaten/Kota Se-Sulut, TNI Polri, Pihak Swasta, Partai Politik dan Organisasi Masyarakat, SMP dan SMA se-Sulut dan lain-lain.

Walikota dalam sambutannya ketika menerima Karnaval ini mengapreasi Karnaval FKUB Sulut yang dilaksanakan di Kota Manado. Walikota menyinggung soal Kota Manado sebagai Kota Toleransi Kedua di Indonesia dan memaparkan kondisi umum toleransi di Kota Manado saat ini.

Walikota menyampaiman selamat HUT ke -77 kepada semua yang ikut merayakannya dalam berbagai hal termasuk kegiatan karnaval ini.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner