Gedung Baru Rektorat UKIT, Dijadwalkan Selesai Agustus 2022

Jeffry Pay
Jeffry Pay
1 menit Membaca
Gedung Rektorat UKIT kini terus dipacu pembangunannya. Diharapkan Agustus 2022 sudah bisa ditahbiskan dan diresmikan.(Foto: ist.)

Tomohon, LensaUtara.id – Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Yayasan AZR Wenas kini tengah membangun Gedung Rektorat yang baru.

“Gedung Rektorat ini rencananya akan diselesaikan dan ditahbiskan bulan Agustus 2022 ini,” ujar Rektor UKIT Pdt Dr Arthur Rumengan kepada LensaUtara.id, Kamis (21/07).

Ia mengungkapkan, gedung ini dibangun berlantai empat di bagian tengahnya, dan berlantai tiga di kedua sampingnya. Dan nantinya gedung ini akan bersambungan dengan Bukit Inspirasi,” jelas Arthur Rumengan.

Mengenai anggarannya, menurut Rumengan, pihak Rektorat tidak mengetahuinya. Karena bangunan ini merupakan tanggungjawab Pimpinan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dan Yayasan AZR Wenas.

Menurut Rektor, BPMS GMIM dan Yayasan GMIM Ds AZR Wenas kini terus berpacu menyelesaikan gedung ini. “Kolaborasi yang solid dan dinamis Ketua BPMS Pdt Hein Arina dan Ketua Yayasan Wenas David Sompie bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sangat terasa dalam pembangunan gedung ini,” pungkasnya.(jef)

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner