Ad imageAd image

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Akan Buka Program Studi Baru, Apa saja?

Jeffry Pay
Jeffry Pay
2 menit Membaca
Suasana perayaan Puncak Dies Natalis ke - 62 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Universitas Sam Ratulangi telah membuktikan bahwa dengan kerja keras yang konsisten, bisa meraih prestasi dan prestise.

Hal itu disampaikan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc, DEA, IPU ASEAN Eng dalam sambutannya pada Puncak Dies Natalis ke – 62 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT, Rabu, 16 November 2022.

Rektor mengatakan, peringatan Dies Natalis adalah momentum untuk membangun kembali semangat dalam kebersamaan, membangun kembali kolaborasi dan jaringan, juga membangun kembali kekuatan serta komitmen untuk mewujudkan visi dan misi, dengan target yang harus dicapai.

“Di akhir kepemimpinan saya sebagai rektor, saya mengingatkan bahwa tantangan ke depan akan semakin kompleks. Yang kita hadapi mungkin membuat kita jatuh tetapi membuat kita bangkit dengan lebih tangguh serta lebih bijak dalam mengelola kehidupan dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing,” ujarnya lagi.

Suasana perayaan Puncak Dies Natalis ke – 62 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.(Foto: ist.)

Plt Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Prof. Dr. Ir. Grevo Gerung M.Sc dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ke-62 tahun bukanlah waktu yang singkat. Tetapi 62 tahun telah membentuk kebersamaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Ke depannya Fakultas Ekonomi dan Bisnis akan membuka program studi yang baru yaitu program studi manajemen logistik, program studi manajemen kewirausahaan dan program pendidikan magister manajemen pariwisata serta peningkatan program studi S3 ilmu akuntansi dan ilmu ekonomi,” jelasnya.

Ulang tahun adalah momentum untuk menuju ke arah yang lebih baik.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner