Digelar Triwulan Keempat TMMD Dipusatkan di Kecamatan Motoling

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis S.A.P, MM, saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH.(Grafis: diskominfo minsel)

AMURANG, LensaUtara.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2022 direncanakan akan dilaksanakan di triwulan ke-empat dan dipusatkan di Kecamatan Motoling.

Hal ini disampaikan Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, MM, saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH, di Kantor Bupati Minsel belum lama ini.

Tujuan kunjungan Danrem 131/Santiago selain untuk menjalin silahturahmi adalah memberitahukan kepada Bupati Minsel, kegiatan TMMD tahun 2022 di Kabupaten Minsel.

Dalam kesempatan ini Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis S.A.P, MM, didampingi Kasi Intel Kasrem 131/Santiago, Kolonel Inf. Bram Pramudya, SE, memuji kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Kabupaten Minsel dibawah pimpinan Bupati FDW.

Selanjutnya Danrem 131/Santiago menyampaikan, pihaknya akan selalu siap bekerja sama dan tetap bersinergi serta mendukung penuh tugas kerja pemerintah daerah.

Sementara itu, Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH, menyambut baik untuk rencana program TMMD di Kabupaten Minsel dan menyatakan, Pemkab Minsel akan mensuport penuh karena program tersebut akan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

Bupati juga memberikan apresiasi atas kunjungan Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, MM di Kabupaten Minsel.

Hadir mendampingi Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH, pada kunjungan tersebut Kapolres Minsel, AKBP. C. Bambang Harleyanto, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel, Budi Hartono, SH, M.Hum., bersama Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Ircham Effendy beserta jajaran.(denny)

Hendaklah Perjuangan Kita Harus Kita Dasarkan Pada Kesucian

Jenderal Besar Sudirman
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner