Di Hari Bhayangkara ke-76, Petinggi TNI Beri Kejutan Kapolda Sulut

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
3 menit Membaca
Pangdam XIII/Merdeka dan Danlatamal Manado yang memberi kejutan kepada Kapolda Sulut di Hari Bhayangkara ke-76.(Foto: and)

MANADO, Lensautara.id – Para petinggi TNI di Sulut, memberi kejutan kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno. Berturut-turut, 3 jenderal menyambangi Rumah Jabatan serta Mapolda Sulut di Jalan Bethesda Jumat (1/7) pagi, tepat di Hari Bhayangkara yang ke-76.

Kejutan pertama oleh Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Nouldy Tangka dan sejumlah staf, berlangsung di rumah jabatan Kapolda Sulut.

Rombongan yang datang untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ini, membawa kue ulang tahun yang ditandai dengan peniupan lilin kue ulang tahun oleh Kapolda Sulut.

Pangdam XIII/Merdeka dan Danlatamal Manado yang memberi kejutan kepada Kapolda Sulut di Hari Bhayangkara ke-76.(Foto: and)

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga dengan Hari Bhayangkara ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan semakin solid, semakin luar biasa dan semakin Presisi dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Laksamana Pertama Nouldy Tangka.

Kedatangan Danlantamal dan jajarannya disambut hangat oleh Kapolda Sulut sekaligus menyampaikan apresiasinya.

“Terima kasih kepada Danlantamal atas perhatiannya, kami doakan semoga sinergitas kita semakin dekat dan kita selalu merasa seperti keluarga besar, dan kami doakan semoga seluruh jajarannya selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan senantias dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sekali lagi terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya,” singkat Irjen Pol Mulyatno.

Kejutan kedua, yang tak kalah menarik dan meriah juga disajikan rombangan TNI-AD, yang dipimpin Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, bersama para Komandan Satuan beserta pasukan. Mereka membawa spanduk, kue ulang tahun, nasi tumpeng, balon merah putih, dan juga korps musik.

“Terus terang saya kaget dengan adanya surprise spesial dari Pak Pangdam, Pak Danrem dan jajaran. Saya sulit mengatur kata-kata saya karena bercampur baur antara haru dan bangga atas kejutan di Hari Bhayangkara ke-76 ini,” ujar Irjen Pol Mulyatno, disambut aplaus meriah seluruh hadirin.

Pangdam XIII/Merdeka menuturkan, hari ini sengaja memberikan surprise kepada Kapolda Sulut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Dan kami memang sengaja mengaktualisasikan ini dengan cara yang kami lakukan pagi ini,” kata Mayjen Tuejeh.

Surprise ini lanjutnya, sebagai bentuk bahwa selaku Pangdam dirinya merasa selama ini sangat dibantu oleh Kapolda Sulut dan jajaran, untuk mengawal pemerintah daerah, memulihkan ekonomi, dan reformasi struktural menuju Indonesia yang tangguh dan Indonesia yang tumbuh.(hms/and)

Persaudaraan itu indah

and
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner