Canangkan HUT Kota Manado ke-399, Walikota Ikut SICITA

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mengikuti jalan sehat dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA).(Foto: van)

MANADO, LensaUtara.id – Pada 14 Juli nanti, Kota Manado akan merayakan ulang tahunnya yang ke-399. Mengawali perayaan itu,
Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mengikuti jalan sehat dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), Jumat (01/07).

Kegiatan dalam rangka
Pencanangan HUT Kota Manado ini juga diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Angouw-Pinontoan, Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, para pejabat lainnya serta pengurus PDI Perjuangan Kota Manado.

Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mengikuti jalan sehat dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air.(Foto: van)

Seluruh jajaran ASN dan THL Pemkot Manado juga mengikuti kegiatan ini.

Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan rasa syukur atas bertambahnya usia Kota Manado hingga mencapai usia 399 tahun pada 14 Juli nanti.

”Saya berharap melalui kegiatan jalan sehat seperti ini kita semua juga akan menjadi sehat,” kata Walikota.(van)

Pemimpin tidak lahir begitu saja. Kepemimpinan dipelajari dan dikembangkan. Proses itu dimulai sejak awal hidup kita dengan diri kita sendiri sebagai individu

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner