Bupati Minsel dan Wakil, Hadiri Ibadah Agung Pekabaran Injil GMIM

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang M.Th hadir pada Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa.(Foto: denny)

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang didampingi Sekretaris TP-PKK Minahasa Selatan Ibu Juli Rembang – Wati, hadir pada Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa, yang dilaksanakan di Lapangan KONI Sario Manado, Senin, (13/06).

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O E Kandow membuka perayaan HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM Tahun 2022.

Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa tersebut dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dengan Tema “Beritakanlah Injil Kepada Semua Makhluk”.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang M.Th hadir pada Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa.(Foto: denny)

Setelah Ibadah Agung, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM memasang lilin HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa.

“Karena campur tangan Tuhan Yesus Kristus acara ini bisa berjalan dengan baik. Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat menggelar HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di Tanah Minahasa,” kata Gubernur.

Gubernur berharap momentum ini dijadikan motivasi untuk meneruskan pendidikan umat Kristen, serta berterima kasih kepada warga GMIM baik Pria/Kaum Bapa (P/KB), Wanita/Kaum Ibu? (W/KI), Pemuda GMIM dan Remaja GMIM yang ikut menyukseskan program Mari Jo Bakobong.(denny)

Tujuan pendidikan itu untuk mempertajam kecerdasan, memperkukuh kemauan serta memperhalus perasaan

Tan Malaka
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner