BSG Bantu UMKM Tingkatkan Penjualan Melalui Bazar Ramadhan 2024

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
2 menit Membaca
Wali Kota Gorontalo Marten Taha saat berbelanja menggunakan QRIS di Bazar Ramadhan 2024 di Gorontalo, Senin (1/4/2024).(Foto: ist.)

Manado, LensaUtara.id – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) membantu  pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) meningkatkan penjualan melalui penyelenggaraan Bazar Ramadhan 2024 di Kota Gorontalo.

“Sebelumnya kami telah menggelar Bazar Ramadhan di Sulut, dan kali ini di Kota Gorontalo,” kata Group Head Operasional BSG Esthy Danakusuma di Manado, Sulut, Rabu.

Dia mengatakan kegiatan Bazar Ramadhan 2024 ini berlangsung hingga pekan pertama bulan April 2024.

BSG Bazar Ramadhan 2024 menghadirkan puluhan UMKM yang menawarkan berbagai macam kuliner khas Ramadhan, busana Muslim, dan kebutuhan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan, seperti live music dan games.

Esthy Danakusuma mengatakan bahwa BSG Bazar Ramadhan 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen BSG untuk membantu para pelaku UMKM di wilayah Sulut dan Gorontalo.

“BSG Bazar Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka dan meningkatkan pendapatan mereka, besar harapan kami tahun ke depan akan lebih banyak lagi UMKM binaan BSG yang akan mengisi Bazar Ramadhan ini,” ujar Esthy Danakusuma.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengapresiasi penyelenggaraan BSG Bazar Ramadhan 2024.

“Saya mengapresiasi Bank SulutGo yang telah menyelenggarakan BSG Bazar Ramadhan ini. Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Gorontalo, khususnya para pelaku UMKM,” kata Marten Taha.

BSG Bazar Ramadhan 2024 buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 Wita hingga 22.00 Wita.

Pembukaan BSG Bazar Ramadhan 2024 dihadiri oleh Group Head Operasional Bank SulutGo Esthy Danakusuma, perwakilan OJK Moren Monigir, dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner