BPPD Tomohon Promosikan TIFF dan Destinasi Wisata Serta Launching Logo Tomohon Tourism Dalam #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
3 menit Membaca

JAKARTA, LensaUtara.id – Association Travel Agent Indonesia (Astindo) dan InJourney bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi menggelar #DiIndonesiaAja Travel Fair (DIATF) 2023 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar selama tiga hari mulai dari Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon Lucia Goni yang didampingi oleh Anggota BPPD Tomohon Lukas Umboh menjelaskan, BPPD Tomohon datang berpartisipasi untuk mempromosikan dan memperkenalkan destinasi wisata di Tomohon dan Event Tomohon International Flower Festival. BPPD Tomohon juga menggelar talk show dan launching logo New Tomohon Tourism Image dalam kegiatan tersebut. Dengan harapan, dengan launchingnya logo ini Tomohon siap menyandang gelar sebagai kota pariwisata dunia.

Suasana promosi TIFF dan Launching logo Tomohon Tourism.

“Lucia Goni menjelaskan, Saat ini kan pas ada Travel Fair yang diadakan oleh Astindo, nah kami berpartisipasi juga untuk membuka booth disini sekalian kita menjual paket-paket wisata Tomohon and Beyond dan paket wisata Tomohon International Flower Festival yang nanti dilaksanakan pada tanggal 8 – 12 Agustus 2023 ini,” jelas Lucia

“Selain itu, tadi kita sudah talkshow memperkenalkan Kota Tomohon, juga sudah launching logo Tomohon Tourism ” imbuhnya.

Saat ditanya apa yang menjadi pembeda antara wisata Kota Tomohon dengan Kota lainnya di Indonesia, Lucia menuturkan bahwa pembeda wisata yang ada di Kota Tomohon ialah Tournament Internasional Flower Festival yang ada di Kota Tomohon. Wisata inilah yang tidak akan ditemukan di Kota manapun yang ada di Indonesia.

Event seperti ini hanya ada di Pasadena Amerika. Kalo di Indonesia hanya ada di Tomohon, itu ada parade bunga, mobil-mobil, marching band , karnaval, ada orang-orang memakai baju bunga seperti itu. tuturnya. Juga ada pagelaran budaya, lomba kuliner dan berbagai event menarik lainnya.

Suasana promosi TIFF dan Launching logo Tomohon Tourism.

Diakhir, Lucia atas nama ketua panitia TIFF 2023 Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan ,Walikota Tomohon Caroll Senduk & Wawali Wenny Lumentut, mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara untuk dapat berlibur serta hadir menyaksikan Tomohon International Flower Festival yang akan berlangsung pada tanggal 8-12 Agustus 2023.

“Aya ramai-ramai kita merencanakan liburan kita nanti pada bulan Agustus di tanggal 8-12 Agustus 2023 tahun ini, datang ke Tomohon dan saksikan Tomohon International Flower Festival nanti,” pungkasnya.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner