BNNK Sangihe Gandeng Komponen Masyarakat Dalam P4GN

Redaksi LensaUtara
Redaksi LensaUtara
1 menit Membaca
Kepala BNNK Sangihe Melky Tuankota.(Foto: ist.)

Sangihe, LensaUtara.id- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sangihe, Sulawesi Utara, menggandeng komponen masyarakat di wilayah kepulauan itu dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 

Kepala BNNK Sangihe Melky Tuankota, di Manado, Selasa, mengatakan perang melawan Narkoba tidak hanya  dilakukan BNN sendiri,  tetapi melibatkan semua komponen masyarakat yang ada.

“Sehingga berjalan bersama bergandengan tangan bersama untuk melakukan pencegahan sekaligus pemberantasan terhadap Narkoba,” kata dia.
 
Menurut Melky, selama ini program P4GN  di wilayah tersebut berjalan dengan baik.

Dalam pelaksanaan program itu, mendapat dukungan dari  pemerintah daerah  maupun pemangku kepentingan bahkan TNI Polri yang ada.

Apalagi Sangihe  merupakan kabupaten kepulauan yang berbatasan langsung dengan negara Filipina, sehingga benar-benar kita harus membangun sinergitas antara BNN dengan instansi terkait lainnya.

“Kalau hanya berharap kepada BNN sendiri  memang itu  mustahil, makanya kita tetap membangun komunikasi, kerja sama, koordinasi lintas sektor yang ada sehingga semua program dapat berjalan dengan baik sampai saat ini,”katanya.

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner