Balap Sepeda Masuk Porprov 2022 di Bolmong

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Balap Sepeda.(Foto: van.)

MANADO, LensaUtara.id – Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov) 2022 akan dilaksanakan November 2022 mendatang di Kabupaten Bolaang Mongodow.

Direncanakan 30 cabang olahraga (cabor) akan dilombakan, termasuk cabor baru Balap Sepeda.

“Belum tahu persis berapa kategori, tapi yang jelas persiapan dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi semakin digenjot,” ujar Sekretaris Umum ISSI Provinsi Ferry Palar.

Ia mengatakan, menyambut Porprov 2022 pihaknya sedang dalam persiapan materi pembuatan technical delegate untuk setiap kategori yang di lombakan. “Ini penting karena menyangkut teknis dan aturan yang akan diperlombakan,” ungkapnya kepada LensaUtara.id.

Lewat koordinasi bersama Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) Porprov Sulut XI/2022 di Ruang Kerja Bupati, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM memastikan siap menjadi tuan rumah sekaligus pelaksana agenda olahraga paling bergengsi di Bumi Nyiur Melambai.

Seperti diketahui, Porprov Sulut 2022 sempat tertunda selama hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19. Kabupaten Bolmong ditunjuk sebagai tuan rumah setelah Porprov terakhir dilaksanaan di Kota Bitung.(van)

Olahraga memiliki kekuatan menyatukan perbedaan dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh hal yang lainnya.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner