Auto Moto Drag Race Manado Targetkan 1000 Peserta

Redaksi
Redaksi
1 menit Membaca
Auto Moto Drag Race.(Foto: ist.)

MANADO, LensaUtara.id – Kegiatan Auto Moto Drag Race ( AMDR) Pemerintah Kota Manado akan berlangsung 20 – 24 juli 2022 di sirkuit Griya Paniki Indah (GPI) Mapanget Manado.

Masih dalam suasana HUT Kota Manado ke 399 iven ini ditargetkan diikuti 1.000 peserta. Pendaftatannya sudah dibuka dari 12 – 21 Juli di Sekretariat Panitia AMDR, Jalan 17 Agustus Nomor 87, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

AMDR akan di buka untuk kelas yakni:

Mobil

  • Kelas Utama
  • Kelas Supporting
  • Kelas Loka

Motor

  • Kelas Kategori Utama
  • Kelas Kategori Open
  • Kelas

Allen Rantebua selaku penyelenggara kegiatan, Senin (18/07) mengatakan, iven ini merupakan salah satu bentuk perayaan Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-399. “Ini juga menjadi ajang menciptakan pembalap-pembalap profesional di Sulut, sebelum mereka bisa bersaing di kancah nasional. Terlebih khusus untuk pembalap pemula (starter),” ungkapnya.

Kejuaraan ini merupakan inisiatif dari Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID242NER) Chapter Sulawesi Utara, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut.(van)

Jangan pernah menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga Anda tak mau untuk mencoba lagi.

van
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner