Ad imageAd image

Abas dan Warouw Juara Miland Billiard Competition di Manado

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Kompetisi biliar 9 bola perebutan Piala Ketua Umum POBSI Sulawesi Utara (foto: LU0200)

MANADO, LensaUtara.id – Kompetisi biliar 9 bola perebutan Piala Ketua Umum POBSI Sulawesi Utara Joseph Kopalit, telah tuntas.

Kompetisi yang digelar Pengprov POBSI Sulut yang berlangsung 15-19 Agustus di Miland Billiard and Cafe Lantai 3 K-Walk Kawanua City Kairagi, Manado melahirkan juara putra putri.

Rivo Abas, atlet putra asal Kota Bitung ini kembali menunjukkan kelasnya setelah di final mengalahkan Ticko Kaligis dari Tomohon 6-2.

Ini satu capaian prestasi membanggakan bagi Rivo setelah juara di Gorontalo Open tahun lalu.

Untuk putri, Claudia Warouw menjadi juara usai mengalahkan rival berkelas, Eva Kontra.

Atlet PON Sulut ini menang skor 5-3 usai melewati sengitnya persaingan menuju juara.

Owner Miland Billiar and Cafe, Lady Lodia Imelda Maringka SH MAP selaku sponsor utama bangga bisa menyelenggarakan kompetisi untuk pertama kalinya di momen HUT Kemerdekaan RI.

Kata Lady, kolaborasi Miland Billiard and Cafe dengan Pengprov POBSI Sulawesi Utara mampu membangkitkan animo komunitas biliar di Nyiur Melambai.

“Selamat untuk para juara putra putri yang sudah ikut dalam kompetisi. Saya berharap melalui kompetisi ini bisa menopang prestasi para atlet Sulut,” ujarnya.

Lady berterima kasih kepada Pengprov POBSI Sulut yang mempercayakan Miland Billiard and Cafe sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi.

“Kendati baru dibuka sebagai salah satu sarana olahraga biliar di Sulawesi Utara namun ini satu bentuk kepercayaan terhadap Miland Biliard and Cafe,” ujarnya.

Miland Billiard and Cafe, lanjut Lady, siap menjadi tempat latihan para atlet biliar.

“Meja berkualitas pertandingan sengaja kami siapkan sebagai sarana latihan para atlet yang ingin berprestasi,” tandas Maringka.(LU0200)

Bagikan Artikel ini
Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner