Warga Tomohon Ingin Mengadu atau Melaporkan Sesuatu Silakan Hubungi ‘Corong Suara Rakyat’

Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Sendy Rumajar membuka layanan pengaduan masyarakat dengan membuka layanan hotline yang disebut dengan ‘Corong Suara Rakyat’.(Foto: ist.)

TOMOHON, LensaUtara.id – Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Sendy Rumajar membuka layanan pengaduan masyarakat dengan membuka layanan hotline yang disebut dengan ‘Corong Suara Rakyat’.

Hal ini merupakan komitmen dari Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Sendy Rumajar untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

Kedua pemimpin pilihan rakyat ini terus melakukan gebrakan baru untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan menyiapkan layanan hotline yang aktif 1×24 jam ini.

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan, keluhan atau aspirasi lainnya, Pemkot Tomohon sudah menyediakan Nomor WhatsApp dengan nomor layanan pengaduan +62 821-5271- 5474, yang dikelola langsung oleh Diskominfo Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan kanal Layanan aduan masyarakat ini sejatinya dibuat untuk kepentingan masyarakat.

“Layanan ini bertujuan untuk menampung berbagai aspirasi, keluhan, serta saran dari masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di Kota Tomohon,” kata Walikota Caroll Senduk.

Layanan ini diharapkan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan warga, serta menjadi sarana penting dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, transparan, dan responsif, tambah Walikota Caroll Senduk. (Redaksi LU)

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *