Wali Kota Manado Temukan Pemborosan Anggaran di Lapangan

Redaksi
Redaksi
2 menit Membaca
Wali Kota Manado Andrei Angouw Turun Lapangan Cek Drainase di Taas.(Foto: LU-0200)

MANADO, LensaUtara.id – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Johnny Suwu mengunjungi kawasan Taas untuk melihat progres perbaikan drainase, Senin (01/08/2022).

Di lapangan Walikota mengecek secara teliti tentang perbaikan drainase serta rekayasa aliran air untuk meminimalisasi ancaman genangan air di jalan serta pemukiman penduduk.

Wali Kota Manado Andrei Angouw Turun Lapangan Cek Drainase di Taas.(Foto: LU-0200)

Kepada tim teknis dan pelaksana proyek di lapangan Walikota mengoreksi beberapa hal yang tidak seharusnya dilakukan sehingga terkesan tidak sesuai dengan perencanaan awal. Walikota bersama Kadis PUPR menemukan ada yang tidak perlu dilakukan sehingga keluar dari rencana perbaikan sebelumnya. Rekayasa aliran air dari yang sudah ditetapkan sebelumnya kendati terjadi perubahan walaupun tidak secara signifikan, tapi bagi Walikota hal ini membuang anggaran.

Di lapangan Walikota menjelaskan maksud dilakukan perbaikan drainase di lokasi ini agar aliran airnya berjalan bagus dan dapat meminimalisir air keluar dari parit-parit seperti sebelum-sebelumnya. Walikota bersama Kadis PUPR memantau terus perbaikan yang ada di lokasi ini termasuk pembuatan jembatan yang telah selesai serta perbaikan jalan dan pengaspalan.

Di lapangan hadir juga Camat Tikala, Lurah Taas dan beberapa Ketua Lingkungan serta masyarakat yang ingin melihat kegiatan Walikota mencek drainase.

Naik sepeda pake keranjang, Sepeda hilang ketemu jerapah. Baiknya bicara di sini sekarang, Supaya hilang semua resah

Tinggalkan ulasan

Liputan Khusus

Berita, Update, Preview Pertandingan

selama Piala Dunia 2022 Qatar hanya di LensaUtara.id

adbanner