PDAM Tomohon Maksimalkan Pelayanan dengan Menjaga Kualitas Air dan Minimalisasi Keluhan

(Foto: ist.)

Tomohon, Lensautara.id – Pelayanan PDAM Kota Tomohon patut mendapat apresiasi. Pasalnya, Perusahaan Daerah ini terus memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Tomohon.

Hal ini terlihat dari kinerja yang ditunjukan dengan terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanan kebutuhan air bersih bagi masyarakat. Salah satu pelayanan terbaik yang dilakukan PDAM Tomohon adalah perbaikan jaringan yang mengalami gangguan.
Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak mengatakan, sampai saat ini pihaknya rutin melakukan perawatan terhadap semua komponen peralatan dan jaringan pipa. Hal ini untuk
memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu juga melaksanakan kegiatan manajemen administrasi lainnya.

“Kami dari PDAM Kota Tomohon siap untuk menerima laporan atau keluhan dari masyarakat bila ada permasalahan dalam layanan kami. Kami berharap dan berusaha agar tercipta layanan distribusi air bersih yang bisa menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat, sehingga keluhan-keluhan pelanggan dapat diminimalisasi,” pungkas Adrian Ngenget. (Redaksi LU)

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *